Rabu, 13 September 2017

LAMPU TIDUR UNIK DAN SEDERHANA DENGAN BIAYA TERJANGKAU DAN MUDAH DIBUAT

Produk ini merupakan hasil kerja keras dan ketelitian tinggi dan penuh kesabaran serta konsentrasi. Untuk menghasilkan produk ini saya sangat merasakan betapa susahnya penjual kerajinan diluar sana dalam membuat karya namun dihargai dengan harga yang tidak setimpal. Produk ini sebenarnya cocok untuk dijadikan lampu tidur namun juga cocok untuk lampu penerangan di cafe-cafe serta warung kopi untuk menarik pelanggannya. Untuk harga saya tidak mengambil harga yang tinggi karena produk yang sederhana dan mudah dibuat. Hanya dengan Rp. 35.000,00 anda sudah dapat membawa pulang lampu keren ini.
ALAT DAN BAHAN
-Stick es krim bekas
-Lem FOX
-Kertas Karton
-Pisau Kecil
-Cat
-Amplas
-Lampu
-Kabel
-Stecker(colokan)

CARA PEMBUATAN

  1. Bentuk stick es krim membentuk dua kubus bertingkat yang saling menyatu sehingga terdapat lubang ditengah dua kubus, sambungan menggunakan lem FOX, keringkan hingga terlekat sempurna.
  2. Amplas stick es krim sampai halus. 
  3. Tambahkan lampu dikedua kubus atau disamping kiri dan kanan lubang antara dua kubus, sambungkan ke kabel dan stecker.
  4. Buat persegi dengan karton dan lubangi tengah persegi dengan bentuk persegi dan tempelkan pada lubang antara dua persegi.
  5. Cat karton supaya lebih menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html